Jalan Cepat Bikin Stamina Seks Meningkat ???

Tahukah anda bahwa olah raga ternyata bisa meningkatkan setamina seks..? Ternyata, dengan jalan cepat atau olah raga ringan bisa meningkatkan stamina seks. Dan kabar baiknya, jalan cepat ternyata lebih baik dari pada menggunakan pil ataupun produk-produk lain. seperti yang di kutip dari lifestyle.okezone.com berikut ini

HAMPIR setiap hari, kita selalu memanfaatkan kaki untuk menyelesaikan banyak pekerjaan. Bukti mencengangkan mengatakan, olahraga jalan cepat mampu meningkatkan performa bercinta.

Gagasan bahwa olahraga menjadikan kehidupan seks Anda lebih baik mungkin terdengar sangat sederhana, tapi efeknya mengejutkan. Bahkan, banyak pria tidak benar-benar menerapkan konsep ini.

Daripada beralih ke pil atau produk keajaiban lain dengan tujuan meningkatkan libido Anda, mengapa tidak berpaling ke olahraga? Bukan hanya lebih mudah, tapi juga lebih aman dari kemungkinan efek samping. Olahraga juga baik untuk seks wanita.

Salah satu fakta paling jelas bahwa olahraga teratur dapat meningkatkan kehidupan seks Anda. Olahraga membangun stamina dan daya tahan, tapi itu bukan satu-satunya manfaat. Memasukkan olahraga ke agenda aktivitas mingguan Anda juga meningkatkan fleksibilitas, bahkan teknik seksual Anda.

Olahraga tertentu secara khusus bermanfaat bagi kehidupan seksual. Lakukan 3-4 kali seminggu untuk menambahkan warna baru dalam kehidupan seks Anda dan pasangan.

Dilansir dari Carefair, salah satu olahraga dimaksud adalah jalan cepat. Sebab, jalan cepat telah terbukti superefektif terhadap disfungsi ereksi. Jenis latihan aerobik ini memungkinkan pembuluh darah Anda tetap lancar, yang berarti ereksi lebih lama dan lebih kuat.

Selain itu, berjalan cepat selama 30 menit per latihan mampu membakar sekira 200 kalori dan melepaskan endorphins, hormon yang memberikan efek rileksasi, yang juga dapat membantu kinerja seksual Anda. Jadi, mulailah berjalan-jalan di sekitar lingkungan rumah Anda beberapa kali dalam sepekan.

Bentuk olahraga lainnya yang dapat memberi keajaiban bagi kehidupan seks Anda. adalah angkat beban. Latihan angkat beban mendorong aliran testosteron pada pria sehingga dorongan seksual pun kuat.

Melakukan latihan pengembangan otot lainnya, seperti push up dan sit up juga menambah kekuatan tubuh bagian atas. Kalau stamina seks Anda meningkat, percintaan Anda juga menjadi lebih baik dan lebih tahan lama.

sumber :http://i-makrusali.blogspot.com/2010/03/stamina-seks-meningkat.html

2 responses to this post.

  1. mantaaaapppppp

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: