Tersenyumlah Bersama Pikiran Positif Anda (Smile with Your Positive Thinking)

Kita tahu hidup itu tidak selamanya bisa mengikuti kata hati kita. Ketika hidup itu diliputi rasa bahagia, pasti kita akan bisa tersenyum untuk hidup kita itu. Tapi ketika masalah – masalah hidup muncul ke hadapan kita, masih bisakah kita untuk tersenyum?

Saya rasa sebagian besar dari anda akan berkata “tidak bisa!”. Mungkin pada awalnya saya pun akan mengatakan hal yang sama “tidak bisa!”. Tapi ketika anda merubah pola pikir anda bagaimana anda bisa untuk selalu tersenyum dengan segala permasalahan yang ada, bagaimana anda bisa menyelesaikan suatu masalah itu dengan baik, segeralah anda mencoba untuk tersenyum dan menanggapi dengan positif.

Setiap anda pahami masalah itu, anda coba untuk tersenyum. Anda mencoba berusaha untuk selalu menyikapi dengan pikiran positif anda. Tidak gampang memang! Tapi ketika hal itu bisa dilakukan (positive thinking), semua bisa berubah seketika. Tadinya rasa marah dan kesal yang sangat dominan, akan berubah menjadi tenang dan anda akan kembali berfikir semua masalah itu ada jalan keluarnya. Anda akan kembali bisa tersenyum sehingga beban beban itu terasa lebih ringan dari pada yang dibayangkan.

Jadi menurut saya, dua kata “Senyum dan Selalu Berpikiran Positif” itu adalah salah satu kunci menurunkan tingkat stress dalam menjalani hidup dan saya rasa anda akan bisa lebih menghemat kerutan di wajah anda bukan?

Jadi .. tersenyumlah bersama pikiran positif anda….🙂

sumber : http://selvimonodi.wordpress.com/2007/12/17/tersenyumlah-bersama-pikiran-positif-anda/

2 responses to this post.

  1. yupz….
    senyum itu indah brow…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: