Orgasme Berulang, Wanita Juaranya!

SEMUA orang tahu kalau pria lebih mudah turn on daripada wanita dan senang melakukan seks kilat. Tapi untuk urusan orgasme berulang, wanita juaranya!

Konon, saat wanita terangsang, aliran darah di tubuhnya tak hanya terfokus pada Miss V. Namun, seluruh area sensitif wanita bila dirangsang dengan tepat juga dapat membantunya mencapai puncak kenikmatan.

Bahkan tak lama usai mencicipi orgasme pertama, tekanan darah dan denyut nadi wanita akan kembali normal dan tenang, dan darah mulai mundur perlahan dari Miss V. Namun, ini tak berlangsung lama, karena darah akan mengalir lebih banyak lagi, dan membuat wanita kembali horny. Demikian seperti okezone nukil dari Women’s Health.

“Darah mengalir ke Mr P dengan cepat, namun tetap jauh lebih lama di area Miss V. Hal ini lah yang membuat wanita tetap terangsang,” kata Debby Herbenick, Ph.D., penulis Because It Feels Good.

Bagaimana cara membawanya pada orgasme berulang? Tunggu sampai klitorisnya kurang sensitif setelah orgasme pertama—dapat berlangsung selama beberapa detik atau beberapa menit—, kemudian rangsang kembali klitorisnya secara manual untuk mulai membangun rangsangan dari dalam tubuhnya.

“Seorang wanita memiliki keuntungan dibanding pria, yaitu kemampuan untuk mencapai orgasme berulang,” tegas Herbenick.

Lebih lanjut, menurut Helen Fisher, Ph.D., penulis buku Why We Love, sekali wanita telah mendapatkan kenikmatan, maka besar kemungkinan ia akan berhasrat memeluk pasangannya. Mengapa? Hal ini dikarenakan masih ada sisa oksitosin (hormon ikatan cinta) yang berlimpah dari pencapaian orgasmenya. Dan, ini membuat wanita merasa begitu intim dengan Anda yang telah membawanya pada puncak kenikmatan seksual.

sumber : okezone.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: