Pria & Wanita Sama-Sama Gilai Posisi Missionary

POSISI missionary (man on top) banyak disukai kaum hawa, karena membuat mereka mudah meraih puncak kenikmatan. Namun ternyata, tak hanya wanita yang dapat menikmati gaya bercinta satu ini, sebab kaum adam pun begitu menggilainya.

Jangan dikira posisi missionary mendatangkan kebosanan. Pasalnya, Anda bisa melakukan eksperimen di dalamnya. Bila biasanya Anda penetrasi di ranjang, sudahkah bereksperimen di atas permukaan yang keras?

Konon dengan memilih permukaan yang tidak bergerak, seperti lantai, Anda berdua dapat mencapai klimaks tertinggi. Setelah dia memasuki Miss V Anda dengan gaya misionaris, rapatkan kaki Anda sedekat mungkin. Dengan kedua paha saling menekan, maka Mr P pasangan akan bergesekan dengan paha dalam dan labia setiap kali dia penetrasi. Dan ini membuat ajang bercinta terasa begitu liar dan menggebu-gebu.

Lalu, apa alasan wanita menyukai posisi pria di atas ini?

Seperti dikutip dari Cosmopolitan, dengan mencoba sanggama pada permukaan yang keras daripada permukaan yang banyak bergerak, maka Anda dapat membuat gesekan lebih banyak. Lewat kombinasi kaki tertutup, posisi ini menjadikan penetrasi lebih mendalam. Dan dengan merapatkan paha, maka Anda akan menstimulasi klitoris Anda. Hasilnya? Tentu saja orgasme yang sangat dahsyat!

Sedangkan alasan pria menggilai posisi ini adalah karena kondisi ketidakberdayaan wanita. Di mata pria, bentuk perlawanan wanita terhadap dorongan Mr P-nya, akan meningkatkan gairahnya. Egonya pun akan bertambah karena puas dapat menguasai tubuh Anda sepenuhnya.

Kendati demikian, ada hal yang patut diperhatikan jika pasutri tengah bercinta dengan posisi ini. Gesekan bertubi-tubi dan dorongan kuat dari Mr P, dapat membuat Miss V menjadi kering. Sehingga sebelum bercinta, harus dipastikan bahwa wanita benar-benar dalam kondisi sudah terangsang. Semakin basah, maka gesekan semakin memberikan kenikmatan bagi wanita sehingga rasa sakit berkurang. Jika merasa kurang cairan, Anda bisa memanfaatkan lubrikasi.

sumber : okezone.com
shareSocial Bookmarking

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: