Bentuk Payudara Berubah Bikin Mood Wanita Fluktuatif

SEBAGAI makhluk visual, pria cenderung tak bisa menahan pandangannya saat melihat wanita berpayudara besar dan indah. Kondisi ini bukan tak beralasan. Sebab dalam urusan mengagumi tubuh wanita, pria memang punya naluri spontan. Karenanya, kaum hawa dituntut untuk tidak langsung terbakar api cemburu.

Meski begitu, rasa cemburu tentu tidak akan sirna dalam hati Anda bila pasangan bersikap seperti itu. Dan Anda pun cenderung berpikir macam-macam bila berada dalam kondisi tersebut. Anda merasa terintimidasi dengan tubuh payudara wanita lain yang lebih indah, atau keberadaan Anda jadi tidak dihargai.

Tiga perempat dari wanita yang telah ditanyai oleh situs Men’s Health berpikir kepuasan pria dalam urusan seks ada pada payudara mereka. Dan di mata kaum hawa, fakta ini sungguh berbahaya. Pasalnya, komentar kasar, atau hanya sekadar lelucon yang menjurus dengan seks kerap kali diterima wanita seputar payudaranya.

Tidak hanya sampai di situ saja, namun selama masa pertumbuhan wanita, emosi yang berkaitan dengan payudara dapat mengatur mood yang masuk dan keluar. Mengapa hal ini dapat terjadi? Logan Levkoff, seorang seksolog dari Amerika mencoba menjelaskannya.

“Saya mengalami kesempatan untuk mencintai payudara saya sekarang, namun pertumbuhan tidak selalu begitu,” kata Levkoff.

Fakta bahwa payudara berubah dari waktu ke waktu, dari satu kondisi ke kondisi lainnya, dapat membuat mood wanita jadi fluktuatif. Perubahan payudara wanita dalam ukuran cangkir rata-rata dialami pada wanita usia dewasa sebanyak enam kali selama hidupnya. Siklus bulanan, pil kontrol kelahiran, perubahan berat badan, kehamilan, dan menyusui semua mengubah ukuran, bentuk, dan rasa payudara Anda. Demikian seperti dinukil okezone dari Men’s Health, Senin (24/5/2010).

“Hal seksi yang wanita dapat pakai adalah keyakinan dalam dirinya sendiri,” jelas penulis ”Boobs: A Guide to Your Girls”, Elisabeth Squires.

“Jika pasangan sedikit tidak yakin, maka bekerjalah untuk membantu dia merasa nyaman dengan tubuhnya,” tandasnya.

sumber : okezone.com

shareSocial Bookmarking

One response to this post.

  1. bisa diterapkan____wkwkwkwkwkwkwk

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: