Sentuhan, Resep Keintiman Pasutri

Sentuhan, resep keintiman pasutri

JIKA kesehatan Anda kurang sempurna lantaran sering dilanda sakit kepala atau nyeri pada anggota tubuh, Anda hanya butuh obat alami yang bisa didapatkan dari pasangan. Apa itu? Jawabannya adalah, sentuhan!

Kenyataannya, sebagai manusia, kita mendambakan sentuhan saat dilahirkan sampai pada hari kematian.

“Sentuhan membantu kita merasa dihargai, damai, dan lebih sadar pada tubuh dengan apa yang kita miliki dan menjadi diri sendiri. Sebagian besar pasangan akan mengalami perubahan besar dalam hubungan mereka. Bersiaplah untuk melakukan perubahan dalam komunikasi Anda dan mendengarkan pola-pola, sehingga dapat menjadi sebuah pemahaman yang lebih baik satu sama lain,” kata Seks Terapis yang juga host “Sex Drive Radio” Dr Ava Cadell yang dikutip dari Your Tango, Senin (31/5/2010).

Menurut Cadell, sentuhan berfungsi sebagai cara untuk menanggapi perubahan respon yang terjadi di antara pasutri.

“Tak hanya itu saja, lewat sentuhan, Anda dan pasangan masih bisa mempertahankan hubungan seksual yang bahagia dan sehat yang membuat Anda dan pasangan merasa puas,” imbuhnya.

Meskipun telah terbukti hilangnya serat saraf karena usia dan penurunan ketajaman selama bertahun-tahun dapat memengaruhi respons rangsangan, namun sentuhan tetap menjadi resep dasar keintiman bagi pasutri.

“Pentingnya belajar untuk berkomunikasi dengan cara yang akan mengarah pada pemenuhan fisik dan emosional. Karena kita semua butuh dicintai dan diinginkan, tidak peduli berapa pun usia kita. Selalu mencari bantuan profesional dari seorang dokter atau terapis jika Anda menderita dari segala bentuk penderitaan atau gangguan. Anda tidak akan kehilangan keinginan Anda untuk memberi dan menerima cinta jika Anda memiliki sikap positif. Ini adalah resep terbaik untuk kehidupan panjang yang sehat dan bahagia,” tandas Cadell.

sumber : okezone.com

shareSocial Bookmarking

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: